Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Tak Ingin Remehkan Sunderland

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 27 Februari 2014 | 02:09 WIB
Vincent Kompany
Clive Mason/Getty Images
Vincent Kompany

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, memperingatkan rekan setimnya untuk tak meremehkan Sunderland. Keduanya akan bentrok di partai puncak Piala Liga, Minggu (2/3).

Jika ukurannya adalah tabel klasemen Premier League, Manchester City tentu lebih difavoritkan ketimbang Sunderland. Sebab, posisi keduanya terpisahkan bagaikan bumi dan langit.

City hingga pekan ke-27 masih kokoh diurutan ketiga sedangkan Sunderland berada di zona merah yakni posisi 18 klasemen. Namun, keduanya kali ini dipertemukan pada gengsi pertandingan yang berbeda.

Meskipun demikian, Vincent Kompany enggan menganggap remeh calon lawannya itu. Menurutnya, City tak ingin terlalu berekspektasi lebih pada laga tersebut.

"Saya tidak akan meramalkan apa-apa karena itu terlalu berlebihan. Yang saya tahu adalah, laga nanti akan menjadi pertandingan sepakbola seperti yang lain dan saya hanya ingin seluruh tim menjadi yang terbaik pada hari itu," kata Kompany seperti dikutip Sky Sports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X