Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rajiv Ouseph Kandaskan Unggulan Tujuh Du Pengyu

By Tulus Muliawan - Kamis, 6 Maret 2014 | 06:22 WIB
Rajiv Ouseph
All England
Rajiv Ouseph

16 11-21 21-14.

Rajiv, peraih perak tunggal putra di Commonwealth ini, akan berjumpa pebulu tangkis Jepang, Kento Momonta, Kamis (6/3). Momonta adalah peringkat 15 dunia. Ouseph adalah peringkat 20 dunia. Momonta adalah juara dunia junior 2012.

Jika bisa mengatasi Momonta, ia kemungkinan berjumpa Lee Chong Wei (Malaysia). Chong Wei adalah juara Commonwealth dengan mengalahkan Ouseph, empat tahun lalu.

"Ini adalah hari saya," kata Ouseph di web resmi All England. "Saya bermain lepas melawan pemain berperingkat 10 besar. Saya senang bisa bermain di level terbaik," kata Ouseph.

Ia berharap bisa melanjutkan momentum ini saat menghadapi Momonta. "Saya berharap bermain sebagus ini melawan Momonta," tambah Ouseph.

Chong Wei lolos ke babak berikutnya setelah menang dari Tanongsak Saensomboonsak 21-15 21-17. Di babak kedua, Chong Wei menghadapi pebulu tangkis Jerman, Marc Zweibler.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X