Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Mercedes Bertemu Paus Francis dan Dalai Lama

By Oka Akhsan M. - Rabu, 19 Februari 2014 | 19:31 WIB
Nico Rosberg (kiri) dan Lewis Hamilton.
Steve Etherington/Getty Images
Nico Rosberg (kiri) dan Lewis Hamilton.

22 Februari. Masing-masing bertemu dengan dua pemuka agama di tempat yang berbeda.

Hamilton menemui pemimpin Gereja Katolik Roma, Paus Fransiskus, di Vatikan. Pebalap asal Inggris itu menyempatkan diri untuk memotret kendaraan pribadi Paus ke-26 asal Argentina itu.

"Bertemu dengan Paus di Roma. Bahkan ia mengendarai Benz jadi kalian tahu kalau Mercedes adalah yang terbaik," tulis Hamilton di akun twitter @LewisHamilton dengan menyertakan foto mobil Mercedes Benz yang biasa digunakan Paus untuk bepergian.

Tak ingin kalah dari Hamilton, Rosberg juga mengunggah foto diri bersama Dalai Lama. Keduanya bertemu di Bandar Udara Internasional Frankfurt, Jerman, saat Rosberg akan terbang ke Bahrain.

"Akhirnya saya tahu jawaban ketika jurnalis menanyakan siapa sosok berpengaruh yang ingin saya ajak makan malam," kicau Rosberg di akun @nico_rosberg.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X