Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Navas Masih Optimistis City Mampu Raih Quadruple

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 27 Februari 2014 | 01:57 WIB
Jesus Navas
Ian Horrocks/Getty Images
Jesus Navas

2 dari Barcelona di pertandingan leg 1 babak 16 besar Jesus Navas, mengaku timnya masih berpeluang meraih Quadruple musim 2013/2014.

Manchester City memang masih berpeluang meraih gelar di empat kompetisi yang mereka ikuti. City berpeluang meraih gelar pertama ketika menjadi finalis Piala Liga.

Di Premier League, prestasi anak asuh Manuel Pellegrini terbilang konsisten. Hingga pekan ke-27, City menempati urutan ketiga klasemen mengantongi 57 poin atau terpaut tiga poin dari Chelsea di puncak.

Namun, City diuntungkan karena masih menyimpan satu pertandingan sisa kontra Sunderland yang ditunda akibat cuaca buruk. Selain itu, The Citizens juga mencapai perempat final di Piala FA. Oleh karena itu, Jesus Navas masih memegang teguh keyakinannya bahwa City bisa meraih quadruple di musim ini.

"Kami masih belum tersingkir di semua kompetisi. Saya pikir kami punya tim yang bagus untuk memborong semua gelar. Kami akan berjuang sampai akhir," kata Navas kepada Manchester Evening News.

"Saya pikir kami sanggup mengalahkan Barcelona di sana dan membawa pulang hasil. Kami bisa meraih hasil yang penting. Ini masih mungkin. Saya pikir kami akan memberikan yang terbaik. Kami akan berjuang sampai akhir," jelas pemain asal Spanyol itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X