Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

REVIEW Sriwijaya vs Persijap: Akhirnya Bisa Menang

By Editor Eko Widodo - Rabu, 19 Februari 2014 | 15:10 WIB
Sriwijaya FC, memetik kemenangan.
Fernando Randy
Sriwijaya FC, memetik kemenangan.

1 atas Persijap. Kemenangan itu disambut gembira ribuan pendukung Laskar Wong Kito yang menjejali Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Kemenangan tuan rumah terasa semakin spesial karena beberapa pemain yang absen di beberapa laga sebelumnya, karena cedera dan mendapat sanksi PT LI, sudah bisa dimainkan di laga ini.
 
Asri Akbar, gelandang yang absen di tiga pertandingan karena cedera hamstring, langsung berkontribusi positif membuka keunggulan SFC melalui gol pada menit ke-37. Lancine Kone memperbesar keunggulan tim tuan rumah melalui tendangan dari titik penalti pada menit ke-49.

Pelatih Persijap, Raja Isa, mengaku tak mau kecewa meski lagi-lagi timnya menelan kekalahan. Skor 1-2 melawan SFC menjadi kekalahan keempat Persijap di LSI 2014.

“Saya lebih suka menyoroti hal lain di tim saya daripada bicara soal kekalahan karena dari beberapa faktor, seperti persiapan di masa pramusim, kami memang kalah dari tim pesaing,” kata Raja.

Secara khusus mantan pelatih PSMS dan Persipura itu memberi kredit positif atas perjuangan anak asuhannya yang tak gentar meladeni permainan SFC.

“Terbukti kami mampu membobol gawang tim tuan rumah. Sepanjang babak kedua kami juga tampil lebih menekan, hanya gagal menyamakan kedudukan,” ucap pelatih asal Malaysia itu.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Aning Jati




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X