Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Tidak Akan Ajukan Banding untuk Martino

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 Februari 2014 | 01:39 WIB
Gerardo Martino
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Gerardo Martino

Pelatih Gerardo Martino dikabarkan akan menerima larangan mendampingi timnya dalam satu pertandingan La Liga kedepan menghadapi Almeria. Hal itu dikarenakan oleh protes yang ia layangkan saat Barcelona dikalahkan Real Sociedad.

Martino dikirim ke tribun oleh wasit David Fernandez Borbalan di babak pertama dalam kekalahan 1-3 atas Sociedad di Anoeta. Pelatih asal Argentian itu diusir setelah memprotes pejabat pertandingan di dalam terowongan saat akan turun minum.

Martino selanjutnya hanya bisa menyaksikkan Barcelona bertanding dari tribun saat menjamu Almeria di La Liga pekan ke-26 pada Senin, (3/3) dini hari WIB. Klub juga telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan mengajukan banding atas keputusan tersebut.

"Pelatih asal Argentina itu diusir pada babak pertama dalam pertandingan melawan Real Sociedad dan tidak akan diizinkan berada di bangku cadangan untuk pertandingan menghadapi Almeria," pernyataan ofisial klub yang dilansir di situs resmi Barca.

"FC Barcelona akan menghadiri panggilan tersebut dan tidak akan mengajukan banding kepada Komite Banding," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X