Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti: Pindah ke Juve Akan Jadi Langkah Mundur

By Jaka Sutisna - Minggu, 2 Maret 2014 | 20:15 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

Germain, Marco Verratti, menilai pindah dari Paris saat ini akan menjadi langkah mundur dalam kariernya. Meninggalkan klub yang memiliki proyek ambisius seperti PSG jelas sebuah kesalahan.

Marco Verratti terus dikaitkan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain. Salah satu klub yang paling santer dikabarkan akan menjadi pelabuhan karier Verratti berikutnya adalah Juventus.

Mendengar namanya sering kali dikaitkan dengan I Bianconeri, Verratti mengaku tersanjung. Namun, Verratti menganggap meninggalkan Les Parisien saat ini merupakan sebuah kemunduran.

"Ketika saya masih kecil, saya mencintai Juventus, tapi hari ini saya senang di Paris. PSG memiliki proyek salah satu terbesar di dunia. Jika saya pergi ke Juventus sekarang, itu akan menjadi langkah mundur. Di Paris, saya memiliki kemungkinan untuk memenangkan segalanya selama beberapa tahun ke depan," ungkap Verratti kepada L'Equipe.

PSG membeli Verratti dari Pescara ketika masih berusia 19 tahun pada musim panas 2012 senilai 12 juta euro.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X