Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Telihat di Markas Madrid, Ada Urusan Apa?

By Jaka Sutisna - Kamis, 6 Maret 2014 | 02:59 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, terlihat berada di markas Real Madrid. Sontak, hal tersebut langsung membuat spekulasi soal transfer Paul Pogba atau Arturo Vidal menyeruak.

Giuseppe Marotta mengundang tanda tanya. Kehadirannya di klub ibu kota Spanyol tersebut jelas bukan untuk menyaksikan laga Italia melawan Spanyol mengingat partai uji coba itu akan digelar di Vicente Calderon, markas Atletico Madrid.

Sejumlah media pun mempertanyakan motif Marotta berada di Madrid. Namun, eks direktur Sampdoria itu menolak memberitahu tujuannya berada di markas Los Merengues.

"Hari ini saya mengunjungi Real Madrid. Apakah saya berada di sini untuk membicarakan transfer Pogba atau Vidal? Jika pun benar, saya tidak akan memberitahukan kepada Anda," ungkap Marotta.

Pada kesempatan tersebut Marotta juga disinggung soal perseteruan antara Antonio Conte dan Cesare Prandelli perihal pemanggilan Giorgio Chiellini.

"Apa yang Conte lakukan tak lain karena dia terlalu mencintai Juventus. Namun, saya juga menaruh hormat kepada Prandelli," tutur Marotta kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X