Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sikap Farfan jadi Sorotan

By Wieta Rachmatia - Minggu, 2 Maret 2014 | 20:02 WIB
Jefferson Farfan
Adam Pretty/GettyImages
Jefferson Farfan

1 di kandang Bayern Munchen. Ia juga kecewa dengan sikap ujung tombak Die Knappen, Jefferson Farfan.

Usai pertandingan pekan ke-23 Bundesliga, Farfan terlihat bergurau dengan para pemain Muenchen padahal hampir seluruh punggawa Schalke justru memperlihatkan kekecewaan. Winger asal Peru ini juga sempat bercanda dengan mantan kiper Schalke yang kini menjadi palang pintu terakhir Muenchen, Manuel Neuer, sebelum laga dimulai.
Keller jelas kecewa melihat ulah anak buahnya tersebut.
"Bahkan pemain Muenchen, Claudio Pizarro, tidak tertawa usai pertandingan ini. Tidak seharusnya kami dan saya tertawa setelah melalui penampilan buruk hari kali ini," tegas Keller seperti dilansir Bild.

Usai pertandingan pekan ke-23 Bundesliga, Farfan terlihat bergurau dengan para pemain Munchen padahal hampir seluruh punggawa Schalke justru memperlihatkan kekecewaan. Winger asal Peru ini juga sempat bercanda dengan mantan kiper Schalke yang kini menjadi palang pintu terakhir Munchen, Manuel Neuer, sebelum laga dimulai.

Keller jelas kecewa melihat ulah anak buahnya tersebut.

"Bahkan pemain Munchen, Claudio Pizarro, tidak tertawa usai pertandingan ini. Tidak seharusnya kami dan saya tertawa setelah melalui penampilan buruk hari kali ini," tegas Keller seperti dilansir Bild. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X