Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Data Fakta Laga Milan vs Juventus

By Jaka Sutisna - Minggu, 2 Maret 2014 | 19:24 WIB
AC Milan
Getty Images
AC Milan

26 Serie A akan dihelat pada Minggu (2/3) atau Senin (3/3) dini hari WIB. Berikut beberapa data fakta mengenai kedua tim.

Untuk pertama kalinya sepanjang musim 2013/14, AC Milan berhasil menorehkan dua laga secara beruntun tanpa kebobolan di Serie A, yaitu pada pekan ke-24 (1-0 vs Bologna) dan ke-25 (2-0 vs Sampdoria).

Juventus menang mudah atas Trabzonspor di Liga Europa sehingga menyongsong pertandingan melawan AC Milan dengan kepercayaan diri tinggi. Satu-satunya hal negatif adalah absennya pencetak gol terbanyak mereka, Arturo Vidal (17 gol di semua kompetisi).

Meskipun mengalami perbaikan di bawah Clarence Seedorf, Milan masih berjuang menemukan bentuk terbaik di pertahanan dan kurang fokus. Kualitas terbaik I Rossoneri adalah dalam hal serangan. Namun, Juventus telah menunjukkan serangan balik mereka bisa diandalkan ketika menghadapi tim agresif seperti Napoli dan AS Roma. Jadi, Milan tetap berisiko bila bermain menyerang melawan Juventus.

AC Milan kalah 2-3 dari Juventus di perjumpaan pertama musim 2013/14. Pencetak dua gol Il Diavolo ketika itu, Sulley Muntari, absen di pertemuan kali ini.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X