Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya 1-1 Persiram: Gomez Puas, Rahmad Kecewa

By Tulus Muliawan - Rabu, 19 Februari 2014 | 11:00 WIB
Rahmad Darmawan, kecewa Persebaya bermain imbang.
Peksi Cahyo/Bolanews
Rahmad Darmawan, kecewa Persebaya bermain imbang.

1 laga Persebaya kontra Persiram, Selasa (18/2), ditanggapi berbeda oleh kedua pelatih. Gomez De Oliviera mengaku bersyukur dengan hasil ini, sedangkan Rahmad Darmawan terlihat kecewa karena timnya gagal meraih poin penuh.

Gomez mengaku puas lantaran anak asuhnya bisa menampilkan permainan memukau dalam laga tersebut. Terlebih lagi, mereka bisa mengimbangi dominasi Persebaya selama ini di kandangnya.

"Para pemain tampil ngotot, kerja keras. Persiram punya cara bermain yang benar dan pintar menjaga jarak dengan teman," ujar Gomez Olivera di situs Liga Indonesia.

Sementara itu, berbeda dengan kubu Persiram, di kubu Persebaya Rahmad Darmawan merasa kurang puas dengan hasil yang dicapai anak asuhnya. Kendati demikian, ia tidak ingin sepenuhnya menyalahkan kinerja pemain.

“Melihat hasil pasti kecewa. Pemain tampil ragu pada babak pertama. Namun beberapa pemain kami sudah cukup bagus, meskipun posisional kami tidak efektif, namun Persiram cukup cepat," ujar Rahmad.

Hasil ini membuat Persebaya berada di posisi dua dengan torehan tujuh poin. Sementara Persiram ada di posisi lima dengan total lima poin, hasil sekali menang dan dua kali imbang.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X