Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

REVIEW: Persija Banyak Memberikan Ruang PBR

By Editor Eko Widodo - Selasa, 18 Februari 2014 | 16:56 WIB
Ilustrasi: PBR (kiri) banyak diberi keleluasaan oleh Persija.
Fernando Randy
Ilustrasi: PBR (kiri) banyak diberi keleluasaan oleh Persija.

2, Senin (17/2), meski sempat tertinggal 0-2 akibat gol Bambang Pamungkas.

Menurut Dejan, keputusan wasit memberikan penalti untuk Persija membuat mental anak asuhnya runtuh. “Bola sudah bersih, pemain lawan yang datang dan dia yang jatuh, tapi wasit berpandangan lain,” kata Dejan.

Di kubu Persija, Benny meng­aku tak melihat insiden yang membuat Persija mendapatkan penalti. “Saya tidak melihat situasinya seperti apa, tapi sudah keputusan wasit,” ucapnya.

Menurut Benny, Persija terlalu banyak memberikan ruang bagi pemain PBR. Akibatnya, di babak I permainan Tim Macan Kemayoran tak berkembang.

“Permainan di babak I jauh dari yang saya inginkan. Kami terlalu banyak memberikan kebebasan pada lawan. Di babak II, kami mengatur strategi dan membuktikan bisa menyamakan kedudukan. Meski begitu, masih banyak yang perlu kami benahi di tim,” ujar Benny.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Erwin Fitriansyah, NF-1




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X