Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kecewa, Mourinho Bungkam Saat Turun Minum

By Suryo Wahono - Minggu, 2 Maret 2014 | 02:55 WIB
Jose Mourinho
Ian Kington/Getty Images
Jose Mourinho

1, Mourinho menyoroti penampilan timnya di babak pertama.

Bertandang ke Craven Cottage, Chelsea sukses mengamankan tiga poin usai Andre Schurrle mencetak hat-trick pada pertandingan tersebut. Fulham hanya mampu memperkecil ketertinggalan usai John Heitinga mencetak gol pada menit ke-75.

Manajer Jose Mourinho mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya di babak pertama. Oleh karena itu, dirinya tak mengeluarkan sepatah kata pun pada saat turun minum.

"Saya tidak mengatakan sepatah kata pun pada saat jeda babak pertama. Penampilan kami benar-benar buruk. Saya memutuskan untuk tidak berbicara pada babak pertama karena saya akan membutuhkan lebih dari 10 menit, mungkin lebih dari 20 menit, tapi para pemain menunjukkan bahwa mereka cerdas," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Di babak kedua kami mengubah intensitas dan mulai memenangin pertempuran individu, itu jauh lebih baik," tegas pria Portugal itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X