Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima The Blues Menjadi Warga Springfield

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 1 Maret 2014 | 23:22 WIB
Pemain Chelsea
AFP
Pemain Chelsea

Ada yang berbeda dari penampakan lima pemain Chelsea: Eden Hazard, Fernando Torres, John Terry, Frank Lampard, dan Petr Cech. Kulit kelima pemain tersebut berubah menjadi kuning layaknya warga Springfield, kota kediaman Keluarga Simpsons.

Hazard, Torres, Terry, Lampard, dan Cech memang secara sengaja dibuatkan karakter mirip seperti para tokoh serial animasi populer The Simpsons oleh Twentieth Century Fox, yang baru-baru ini  meresmikan ikatan kerjasama dengan Chelsea.

Demi menyasar pasar global, Chelsea memercayakan Twentieth Century Fox untuk mendesain segala pernik dan memorabilia Chelsea yang akan dilepas ke pasaran. Karakter pemain Chelsea bertemakan Keluarga Simpsons adalah salah satu di antara bentuk merchandise yang ditawarkan.

“The Simpsons adalah program yang sangat populer. Saya harap fan senang melihat karakter tersebut dengan seragam kami. Sangat menyenangkan melihat saya dan pemain lain sebagai tokoh Simpsons. The Simpsons adalah acara favorit saya.  Anak saya juga menyukainya. Saya tidak sabar melihat Bart dan Homer berpenampilan seperti pemain Chelsea,” kata Terry di Sky Sports.

Namun, sangat disayangkan bahwa David Luiz tak turut menjadi figur yang dianimasikan oleh pihak Twentieth Century Fox. Padahal, perawakan Luiz sangat mirip dengan salah satu tokoh di serial The Simpsons, yakni  Sideshow Bob.

The Blues bukan klub sepak bola pertama yang menjalin kerja sama dengan Fox. Sebelumnya Barcelona, Zenit St. Petersburg, Corinthians, FC Porto, Juventus, dan Boca Juniors sudah lebih dulu berkolaborasi dengan rumah produksi yang bermarkas di Los Angeles, Amerika Serikat, itu.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sem




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X