Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sisa Musim 2013/14 Hanya Formalitas untuk Juventus

By Jaka Sutisna - Rabu, 5 Maret 2014 | 01:10 WIB
Mauro German Camoranesi
Getty Images
Mauro German Camoranesi

Mauro German Camoranesi menilai sisa musim 2013/14 hanya formalitas untuk Juventus. Menurut Camoranesi, Scudetto sudah dimenangkan I Bianconeri.

Juventus perkasa. Terbaru Si Nyonya Tua melumat AC Milan 2-0 di San Siro pada pekan ke-26 Serie A. Kemenangan tersebut kian menjauhkan jarak Juventus dengan AS Roma menjadi 11 poin.

Tak ayal Mauro German Camoranesi pun melihat Juventus sudah tak terelakan lagi akan memenangkan kejuaraan musim ini.

"Ini hanya formalitas. Juventus akan menang dan saya tidak berpikir ada keraguan tentang hal itu. Bianconeri adalah tim fantastis yang memiliki kualitas hebat dan mereka bekerja keras," ujar Camoranesi.

"Kehadiran Antonio Conte telah mengubah segalanya. Sekarang gaya permainan mereka mirip dengan Spanyol: bermain dengan tempo tinggi dan dengan bola-bola bawah. Juventus layak menjadi juara lagi," tutur Camoranesi kepada calciomercato.it.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X