Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewandowski Absen Lawan Skotlandia

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 Maret 2014 | 01:10 WIB
Robert Lewandowski
Getty Images
Robert Lewandowski

Polandia akan melakoni pertandingan uji coba melawan Skotlandia di Stadion Narodowy, Kamis (6/3) dini hari WIB. Striker andalan Polandia, Robert Lewandowski, tidak bisa tampil di pertandingan tersebut lantaran mengalami masalah di lutut.

Bukan hanya Robert Lewandowski yang dipastikan absen di pertandingan tersebut. Rekan satu timnya di Borussia Dortmund, Jakub Blaszczykowski, juga masih bekutat dengan cedera. Situasi tersebut menjadikan pemain Dortmund lainnya Lukasz Piszczek akan tampil sebagai kapten tim Polandia.

"Mereka adalah pemain-pemain penting dalam rencana kami. Akan tetapi, kami harus terus melangkah dan absennya mereka berarti terbuka kesempatan bagi pemain lain," kata Adam Nawalka seperti dilansir Evening Times.

Nawalka membantah pihaknya sengaja melakukan laga uji coba melawan salah satu pesaing di babak kualifikasi penyisihan grup Euro. Polandia mengalami peningkatan setelah mengalami kekalahan 0-2 di laga uji coba melawan Slovakia. Di laga uji coba selanjutnya, Polandia bermain imbang melawan Republik Irlandia dan menang atas Norwegia dan Moldova.

"Tidak ada masalah bahwa kenyataannya Skotlandia adalah pesaing kami di babak kualifikasi grup karena keputusan melakoni laga uji coba tersebut sudah ditentukan bulan lalu. Mereka memiliki pemain dengan skill bagus dan akan memberikan banyak perlawanan di lapangan," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X