Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba Serbi Sepak Bola: Sponsor Baru Persib

By Editor Eko Widodo - Selasa, 25 Februari 2014 | 17:59 WIB

Persib menggaet Octa FX sebagai salah satu sponsor musim ini. Setelah menandatangani kerja sama berdurasi satu musim, logo perusahaan broker internasional itu akan bertengger di bagian lengan kiri jersey Maung Bandung.

CEO Octa FX, Pavel Prozorov, mengatakan pilihan untuk bekerja sama dengan Persib merupakan keputusan tepat. Pihaknya disebut memiliki kesamaan dengan Persib, terutama soal keteguhan dan harapan yang tinggi untuk mencapai kemenangan.

“Hari ini menjadi sejarah baru bagi kami karena akan mensponsori klub kebanggaan warga Bandung, Persib. Kami memperlihatkan bahwa bisnis global bisa membaur dengan bisnis lokal dengan cara mendukung satu tim olah raga tempat prospek klien dan audience kami berada,” ujar Pavel di Graha Persib, Senin (24/2).

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Budi Kresnadi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X