Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonucci Bantah Ocehan Rudi Garcia

By Jaka Sutisna - Selasa, 25 Februari 2014 | 04:58 WIB
Leonardo Bonucci
Getty Images
Leonardo Bonucci

Prediksi Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, yang menyebut konsentrasi Juventus bakal terganggu karena bermain di Liga Europa dibantah oleh Leonardo Bonucci. Usai kemenangan di Derby della Mole, Bonucci menyebut hipotesis Garcia tidak terbukti.

Rudi Garcia berharap Juventus tergelincir di Derby della Mole. Pelatih AS Roma itu menilai pertandingan Juventus melawan Trabzonspor di Liga Europa bakal membuat lari I Bianconeri di Serie A agak terhambat.

Namun, prediksi Garcia terbukti salah. Usai meraih kemenangan 2-0 atas Trabzonspor, Leonardo Bonucci dkk. menang dengan menyakinkan melawan Torino.

"Saya telah mendengar semua komentar pelatih Roma soal harapannya kami akan tergelincir karena bermain di Liga Europa. Saya pribadi menilai sebagai tim pemenang, bermain di Liga Europa malah memberikan motivasi lebih dan merupakan hal positif daripada negatif," ungkap Bonucci dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X