Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB: Soldado Sama Seperti Torres

By Verdi Hendrawan - Selasa, 25 Februari 2014 | 04:45 WIB
Roberto Soldado, dipercaya AVB akan segera kembali tajam.
Steve Bardens/Getty Images
Roberto Soldado, dipercaya AVB akan segera kembali tajam.

Boas (AVB) merasa yakin ada kesamaan antara apa yang kini dihadapi Roberto Soldado di White Hart Lane dan dan sesama pemain Spanyol lainnya, Fernando Torres di Stamford Bridge. Keduanya kesulitan untuk memberikan dampak pada permainan tim sejak awal bergabung.

Villas-Boas sangat memperhatikan perkembangan Soldado yang diboyong Tottenham dari Valencia dengan nilai 26 juta pound pada di musim panas 2013. Namun, pemain berusia 28 tahun itu dipandang telah gagal untuk memenuhi harapan Spurs dan telah membuat Emmanuel Adebayor sebagai pilihan pertama Manajer Tim Sherwood.

Namun, AVB yang juga sempat menangani Soldado di Tottenham merasa yakin bahwa mantan anak didiknya itu hanya membutuhkan banyak waktu untuk bisa beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Manajer asal Portugal itu juga yakin Soldado akan segera menemukan kembali ketajamannya seperti di La Liga.

"Ini juga terjadi pada Fernando (Torres). Di Premier League, sangat penting bagi Anda untuk memberikan dampak sejak awal. Soldado telah memulai dengan baik musim ini, tetapi ia telah gagal untuk menjaga konsistensinya dalam mencetak gol. Itu sangat penting dalam beradaptasi dengan pemain sepakbola Inggris," tutur AVB kepada Cadena SER.

"Gerakannya dan kualitasnya sebagai pencetak gol terbanyak memang yang luar biasa. Saya yakin waktunya akan tiba. Mungkin sedikit lebih lambat dari yang Anda harapkan, tapi ia memiliki kualitas untuk melakukannya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X