Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Liga Europa, Galliani Kalem, Kaka Yakin

By Jaka Sutisna - Selasa, 25 Februari 2014 | 04:45 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Direktur AC Milan, Adriano Galliani, kalem menanggapi pembicaraan mengenai target lolos ke kualifikasi Liga Europa. Galliani hanya mengatakan I Rossoneri telah kembali ke trek yang benar.

Posisi AC Milan di papan klasemen mulai membaik. I Rossoneri sudah merangkak naik dan kini bertengger di posisi kesembilan klasemen.

Poin Il Diavolo dengan tim penghuni peringkat kelima, batas akhir lolos ke Liga Europa, Internazionale, hanya dipisahkan lima angka.

Sontak, publik Milan pun mulai pasang target lolos ke Liga Europa musim depan. Namun, Adriano Galliani, menyingkapinya dengan bijak.

"Tenang, kami sangat tenang. Kami melalui paruh kedua musim bersama tokoh-tokoh yang baik. Sejauh ini kami memiliki 13 poin dari enam pertandingan, kami akhirnya kembali ke level rata-rata," ungkap Galliani kepada La Gazzetta dello Sport.

Berbeda dengan Galliani, Ricardo Kaka malah sangat antusias dan percaya diri bisa membawa Milan meraih tiket ke Liga Europa.

"Saya percaya kami bisa lolos ke Eropa, tapi kami harus meraihnya setahap demi setahap. Banyak hal telah berubah, kami bermain dengan baik dan jika segalanya berjalan baik maka hasil positif akan datang," tutur Kaka.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X