Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan Belum Jalani Debut di Ventforet Kofu

By Ade Jayadireja - Sabtu, 1 Maret 2014 | 13:51 WIB
Ventforet Kofu, kalah efektif dibandingkan dengan Kashima Antlers.
Christian Gunawan/BOLA
Ventforet Kofu, kalah efektif dibandingkan dengan Kashima Antlers.

Irfan Bachdim tidak bermain pada laga pertama tim barunya, Ventforet Kofu, di J.League melawan Kashima Antlers. ==Laporan Christian Gunawan dari Jepang==

Irfan Bachdim mesti menunggu beberapa saat lagi untuk memulai debutnya memperkuat Ventforet. Di pertandingan pekan pertama klub Kofu itu, nama Irfan bahkan tak ada dalam daftar cadangan.

Pelatih Hiroshi Jofuku dan ketua klub sudah mengisyaratkan kesempatan Irfan belum akan datang di laga pada Sabtu (1/3) di National Stadium, Tokyo. Irfan disebut juga telah mengetahui dirinya tidak akan bermain di partai ini beberapa hari sebelum laga.

Pertandingan berjalan sulit bagi Ventforet. Pada babak pertama, mereka tertinggal dua gol, bahkan menjadi tiga pada awal paruh kedua. Gol pertama Kashima Antlers dicetak Davi, penyerang yang membawa Ventforet promosi dua musim lalu dan menjadi pencetak gol terbanyak J.League 2.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X