Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal El Clasico Jilid II, 23 Maret 2014

By Rizki Indra Sofa - Senin, 17 Februari 2014 | 21:13 WIB
Duel Barcelona vs Real Madrid
Getty Images
Duel Barcelona vs Real Madrid

Liga Sepak Bola Profesional (LFP) selaku badan yang memutar dua kompetisi kasta tertinggi di Spanyol: La Liga dan Segunda, mengonfirmasi bahwa laga terpenting dan paling dinanti di musim ini, el clasico, bakal digelar Minggu, 23 Maret 2014.

Mengingal duel el clasico nanti digelar pada pekan ke-29, otomatis status laga nanti bakal krusial dan bisa menjadi penentu perebutan titel La Liga. Jika salah satu tim meraih kemenangan, tambahan tiga poin itu bakal memberikan keuntungan.

Apabila hasilnya seri, situasi itu justru bisa memuaskan rival ketiga, Atletico Madrid.

Pada pertemuan pertama yang digelar akhir Oktober di Camp Nou, Barcelona bisa menang 2-1 via gol Neymar dan Alexis Sanchez. Madrid hanya membalas sekali dari Jese Rodriguez. 

Tentunya Madrid berambisi untuk membalas. Apalagi laga digelar di Bernabeu, tempat di mana Madrid tampil begitu solid. Mereka menang di tujuh partai terakhir liga yang digelar di Bernabeu. Jadi, bersiaplah menyaksikan duel el clasico tersengit pada akhir Maret mendatang.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X