Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zeman: Prandelli Harus Bawa Verratti ke Brasil

By Jaka Sutisna - Selasa, 25 Februari 2014 | 04:31 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

Pelatih yang telah mengembangkan bakat Marco Verratti, Zdenek Zeman, menyarankan Cesare Prandelli untuk membawa Verratti ke Piala Dunia Brasil 2014. Menurut Zeman, Verratti bakal menjadi alternatif yang bagus untuk Andrea Pirlo di Gli Azzurri.

Marco Verratti disebut-sebut sebagai suksesor Andrea Pirlo di masa depan. Bakatnya telah membuat banyak klub besar tertarik, salah satunya Juventus.

Zdenek Zeman percaya Verratti layak bermain di Brasil. Bermain di Piala Dunia 2014 akan baik untuk perkembangan Verratti.

"Persaingan di lini tengah Italia sangat kuat, tapi menurut pendapat saya, Verratti harus pergi ke Piala Dunia," ujar Zeman kepada Le Parisien.

"Cesare Prandelli harus membawanya sebagai alternatif untuk Andrea Pirlo. Itu akan menjadi cara terbaik untuk mempersiapkan generasi berikutnya," tutur Zeman.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X