Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Senior: Ke Arab Saudi Tanpa Manajer Biasa

By Suryo Wahono - Selasa, 4 Maret 2014 | 18:56 WIB
Timnas senior ketika berangkat ke Arab Saudi.
Fernando Randy
Timnas senior ketika berangkat ke Arab Saudi.

Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin, menjelaskan untuk kali ini timnas tidak dipimpin seorang manajer seperti sebelumnya. “Sebagai gantinya menggunakan istilah head of the gates team,” kata Sefdin.

Anggota Komite Eksekutif PSSI sekaligus Ketua Komite Kompetisi, Erwin Dwi Budiawan, ditunjuk menduduki posisi itu. Senin sore, Erwin menyusul rombongan terbang ke Dammam.

Putra Direktur Utama Putra Samarinda, Harbiansyah Hanafiah, itu tidak terbang sendirian karena ia bersama Choirul Huda. Pemain Persela itu terpaksa berangkat terpisah dari koleganya karena proses pengurusan visa kiper yang menggantikan slot I Made Wirawan itu baru selesai belakangan.

“Visa Choirul keluar lebih lama dari yang lain karena statusnya semula berada di daftar tunggu, tidak seperti 23 pemain yang berada di tim utama,” ujar Sefdin.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Aning Jati, Kukuh Wahyudi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X