Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Siap Tantang Madrid di 'Final'

By Tulus Muliawan - Senin, 24 Februari 2014 | 23:20 WIB
Diego Costa
Juan Manuel Serrano Arce/AFP/Getty Images
Diego Costa

3 dari Osasuna membuat Atletico Madrid sangat terpukul. Pasalnya, mereka gagal memanfaatkan peluang emas di depan mata untuk menyalip Barcelona, yang sehari sebelumnya juga menelan kekalahan dari Real Sociedad.

Meski merasa terpukul, para pemain Atletico tak ingin larut dalam kekalahan. Pelatih Diego Simeone menyatakan bahwa anak asuhnya siap bangkit dan kembali membangkitkan rasa percaya diri dan menunjukkan penampilan terbaik di laga selanjutnya.

Salah satu ungkapan optimisme muncul dari striker andalan Atletico, Diego Costa. Striker yang sempat menjadi rebutan Brasil dan Spanyol itu mengaku siap untuk tampil maksimal pada laga kontra Madrid --yang dianggapnya sebagai final-- akhir pekan ini.

"Ini akan menjadi laga yang sangat penting, tapi kami tidak boleh menyerah dulu. Jika kami gagal melawan Madrid itu akan sulit, tapi tidak ada yang tidak mungkin. Jika kami menang, peluang kami akan terbuka lagi dan kami akan terus berjuang sampai laga terakhir," ucap Costa kepada AS.



Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X