Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Bos Arsenal Minta Wenger Istirahatkan Pemain

By Tulus Muliawan - Senin, 24 Februari 2014 | 22:55 WIB
Kekalahan Arsenal mungkin disebabkan faktor kelelahan.
Reuters
Kekalahan Arsenal mungkin disebabkan faktor kelelahan.

2 Arsenal dari Bayern Muenchen terus menjadi pembahasan banyak orang di Inggris. Kritik terhadap Arsene Wenger juga mencuat, lantaran dianggap kurang memperhatikan kondisi fisik pemain.

Setelah sebelumnya dikritik penyerang Muenchen, Thomas Mueller, kini giliran George Graham yang melayangkan kritik untuk Wenger. Eks bos Arsenal itu meminta Wenger mengistirahatkan pemainnya jika ingin memenangi leg kedua.

Menurut Graham, Arsenal tidak akan mungkin bisa membagi fokusnya untuk berburu gelar Premier League dan Liga Champion dengan skut terbaiknya sekaligus. Ia menilai manajer asal Prancis itu harus melakukan rotasi pemain.

"Satu pertanyaan besar untuk Arsenal adalah apakah ingin memainkan skuat terbaik dalam mengejar peluang (di Liga Champion) atau konsentrasi di Liga," kata Graham kepada Radio BBC.

"Secara pribadi saya lebih memilih memainkan pemain lapis kedua karena saya rasa pertandingan babak kedua (pada leg pertama) seperti menjadi partai latihan untuk Bayern," ucap Graham.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X