Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Gagal ke Brasil, Lambert Janji Tak Menangis

By Suryo Wahono - Selasa, 4 Maret 2014 | 18:37 WIB
Rickie Lambert
Getty Images
Rickie Lambert

Rickie Lambert mengaku tak akan bersedih jika gagal terpilih masuk skuat tim nasional Inggris untuk Piala Dunia 2014 di Brasil. Menurutnya, mendapat kesempatan membela negara sudah cukup membuat ia bahagia.

Lambert masuk dalam daftar 30 pemain yang dipanggil pelatih Roy Hodgson untuk laga persahabatan kontra Denmark di Wembley Stadium, Rabu (5/3). Sejauh ini ia sudah mencatatkan empat penampilan bersama The Three Lions.

Lambert siap menunjukkan penampilan terbaik di hadapan Hodgson guna mengamankan tempat di Brasil. Namun, jika tak berhasil, ia akan berlapang dada.

"Saya selalu mengatakan jika saya tidak terpilih, maka saya akan tetap bersyukur karena saya sudah mendapat kesempatan. Itu masih terjadi sekarang," ujar juru gedor Southampton tersebut seperti dikutip Fox Sports.

"Saya punya waktu dua bulan untuk berusaha dan merebut tempat. Sesederhana itu," imbuhnya.

Debut lambert bersama timnas terjadi pada 14 Agustus 2013. Ia mencetak gol krusial untuk membawa Tiga Singa menang 3-2 atas Skotlandia dalam laga persahabatan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X