Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Renovasi Stadion Teladan Dilanjutkan

By Aning Jati - Senin, 24 Februari 2014 | 21:59 WIB
Tribun timur Stadion Teladan direnovasi
Abdi Panjaitan
Tribun timur Stadion Teladan direnovasi

Renovasi tribun timur Stadion Teladan, Medan, yang sempat terhenti akan dilanjutkan menyusul kesiapan Pemerintah Kota Medan menggelar proses tender di akhir bulan ini.

"Proses administrasi sedang disiapkan, mungkin akhir Februari selesai dan kami akan publikasikan pengumuman lelang melalui Unit Layanan Pelelangan (ULP) di Sekda Kota Medan secara online," ujar Gunawan, Kadis Perkim Kota Medan.

Setelah proses lelang selesai, tahapan pengerjaan dimulai. Gunawan memperkirakan pengerjaan tribun timur di stadion kebanggaan warga Medan itu selesai pada Desember 2014.

"Tahun ini kami siapkan Rp10 miliar untuk lanjutan renovasi Stadion Teladan," kata Gunawan.

Selain situasi terkini PSMS yang memprihatinkan akibat dualisme, proses renovasi Stadion Teladan juga menjadi sorotan karena tak kunjung usai. Tidak hanya masih menyisakan tribun timur yang belum sempurna, kondisi rumput di stadion yang dibangun selama tiga tahun, 1951-1953, itu juga banyak dipertanyakan. (Abdi Panjaitan)


Editor : Aning Jati


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X