Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henderson Yakin Liverpool Bisa Finis di Puncak

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 1 Maret 2014 | 07:46 WIB
Jordan Henderson
Andrew Yates/Getty Images
Jordan Henderson

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson memiliki keyakinan yang tinggi bahwa klubnya bisa finis pada posisi puncak. Menurutnya, penampilan konsisten The Reds akan membawa mereka mewujudkan ambisi tersebut.

Liverpool kini menempati urutan keempat klasemen sementara Premier League. Skuat besutan Brendan Rodgers itu mengantongi 56 poin atau empat angka tertinggal dibelakang Chelsea yang kini berstatus pemuncak klasemen..

Meskipun target realistis The Reds musim ini hanyalah posisi zona Liga Champion, namun Jordan Henderson yakin klubnya bisa meraih lebih dari sekedar posisi empat.

"Kami ingin selalu maju sebagai sebuah tim, sehingga menyelesaikan musim di posisi yang lebih tinggi dibanding musim lalu jelas sebuah perkembangan. Tetapi, pada saat yang sama kami telah melakukannya dengan baik sepanjang musim ini," kata Henderson seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir sepanjang musim ini kami telah cukup konsisten dengan penampilan kami. Kami masih memiliki cara untuk menyelesaikan musim ini di posisi yang lebih tinggi," jelas pemain berusia 23 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X