Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saul Niguez Tutup Peluang Arsenal, MU, Liverpool

By Verdi Hendrawan - Senin, 17 Februari 2014 | 02:43 WIB
Saul Niguez (kiri)
Javier Soriano/Getty Images
Saul Niguez (kiri)

Setelah perpanjang kontrak Raul Garcia, kini Atletico Madrid kembali mengamankan salah satu aset terbesarnya. Kontrak Saul Niguez yang kini tengah dipinjamkan ke Rayo Vallecano kini dikabarkan telah rampung.

Penampilan impresif Saul bersama Vallecano, membuat dirinya kini menjadi salah satu objek transfer klub-klub besar. Saul sukses bermain apik di jantung pertahanan Vallecas sebagai bek tengah, meskipun posisi sebenarnya adalah gelandang.

Saul menyetujui perpanjangan kontrak baru bersama Atletico hingga Juni 2018. Klausul transfer pemain berusia 19 tahun itu pun kini menjadi 24 juta euro.

Hal ini secara tidak langsung menutup peluang Arsenal, Manchester United, dan Liverpool yang mengincarnya sejak bursa transfer Januari 2014. Tiga klub besar Premier League itu kini harus mau merogoh koceknya dalam-dalam jika menginginkan Saul, itu pun bila sang pemain ingin bergabung.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X