Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Akan Lebih Pilih Pantilimon

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 1 Maret 2014 | 07:26 WIB
Costel Pantilimon, akan tetap bela City di Final Piala Capital One.
Andrew Yates/Getty Images
Costel Pantilimon, akan tetap bela City di Final Piala Capital One.

rekannya bermain dari bangku cadangan.

Hal ini adalah kebalikan dari apa yang pernah dilakukan oleh mantan manajer City, Roberto Mancini, yang lebih memilih Hart untuk main di Final Piala FA menggantikan Pantilimon yang telah membawa The Citizen lolos hingga final. City pun akhirnya kalah 0-1 atas Wigan Athletic di partai puncak.

Menanggapi hal ini, Pantilimon mengaku ia tidak tahu apa-apa. Semua ini adalah murni keputusan Pellegrini yang bertanggung jawab terhadap tim. " Hanya manajer dapat menjelaskan hal ini. Kami tidak tahu tim seperti apa yang akan diturunkan," kata Pantilimon kepada The Guardian.

Hal senada juga diungkapkan oleh Hart. Kiper utama timnas Inggris itu hanya bisa pasrah pada keputusan Pellegrini. "Anda harus bisa menerima ketika Anda dipilih bermain atau tidak. Anda harus cukup jantan untuk menerimanya," kata Hart kepada BBC.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X