Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Tidak Diunggulkan Lawan Juventus di San Siro

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 1 Maret 2014 | 06:08 WIB
Nigel De Jong vs Carlos Tevez
Getty Images
Nigel De Jong vs Carlos Tevez

Tidak ada catatan yang meyakinkan AC Milan dapat mengalahkan Juventus, Senin (3/3) dini hari WIB. Tidak konsistennya I Rossoneri di Serie A membuat mereka tidak diunggulkan saat menjamu Juventus di San Siro.

Dari 12 pertandingan di San Siro sejauh musim 2013/14 AC Milan hanya memetik enam kemenangan atau separuhnya. Empat pertandingan lain berakhir imbang dan dua kali menelan pil pahit.

Catatan laga tandang Juventus bahkan lebih baik dari torehan Milan tersebut. Ya, La Vecchia Signora mampu memetik delapan kemenangan tandang, tiga seri, dan baru mengalami satu kekalahan.

Akan tetapi, pasukan Clarence Seedorf setidaknya memiliki catatan laga kandang cukup baik di lima partai terakhir. Milan belum terkalahkan walau dua kali ditahan imbang AS Roma dan Torino.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X