Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya U-21 vs Timnas U-19: Komposisi Berbeda

By Editor Eko Widodo - Senin, 24 Februari 2014 | 19:03 WIB
Timnas U-19, komposisi masih diganti-ganti.
Gonang Susatyo
Timnas U-19, komposisi masih diganti-ganti.

19, Guntur Cahyo Utomo, menyatakan bahwa timnas U-19 akan menurunkan komposisi yang berbeda dengan sebelumnya. Meski tak semua pemain dirombak, ada banyak pemain yang tidak diturunkan saat melawan tim Pra-PON Jatim akan diberi kesempatan.

“Meski kami melakukan rotasi, kualitas permainan tidak akan menurun. Para pemain akan tampil maksimal untuk meladeni Persebaya U-21,” tutur Guntur.

Persebaya U-21 termotivasi dengan apa yang ditunjukkan tim Pra-PON Jatim saat meladeni tantangan timnas U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (24/2).

Guntur berharap timnas U-19 bisa mendapatkan bahan evaluasi lebih banyak lagi sehingga Evan Dimas dkk. bakal lebih matang ketika tampil di Piala Asia nanti.

“Tim ini masih mencari komposisi terbaik. Dengan uji coba inilah kami melihat potensi pemain dan siapa yang pantas menjadi starter,” kata Guntur.

SCTV
Persebaya U-21 vs Timnas U-19

Senin, 24 Feb; Pukul 20.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Fahrizal Arnas




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X