Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Sabet Gelar Pemain Terbaik Ceko 2013

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 4 Maret 2014 | 11:49 WIB
Petr Cech
Laurence Griffiths/Getty Images
Petr Cech

Kiper Chelsea, Petr Cech, kembali menyabet status Pemain Terbaik Republik Ceko. Gelar ini menjadi yang ketujuh dalam kariernya sebagai pesepak bola.

Petr Cech didaulat sebagai Pemain Terbaik Republik Ceko 2013. Kiper 31 tahun itu berhasil mengalahkan Tomas Rosicky (Arsenal) dan Vladimír Darida (Freiburg).

Ini menjadi gelar ketujuh yang dimiliki Cech sepanjang kariernya. Meskipun usianya sudah tak muda lagi, Cech berharap bisa kembali memenangkan penghargaan tersebut tahun depan.

"Jangan pernah bosan melihat saya berdiri di sini. Saya akan berusaha keras untuk bisa meraih penghargaan ini lagi musim depan," kata Cech seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Tiap tahun, saya selalu coba memberikan segalanya demi menjadi yang terbaik," tegas Cech.

Selain Cech, penghargaan serupa diberikan kepada penyerang West Brom, Matej Vydra yang didaulat sebagai Pemain Muda Terbaik Republik Ceko. Sedangkan pelatih tim nasional Ceko, Pavel Vrba menerima penghargaan sebagai pelatih terbaik atas kesuksesannya bersama Viktoria Plzen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X