Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan Bachdim Belum Pasti Tampil

By Christian Gunawan - Jumat, 28 Februari 2014 | 00:40 WIB
Irfan Bachdim (kedua dari kanan), berjuang keras agar bisa tampil.
Christian Gunawan/Bolanews
Irfan Bachdim (kedua dari kanan), berjuang keras agar bisa tampil.

50.

Pelatih Ventforet Kofu, Hiroshi Jofuku, belum bisa memastikan apakah Irfan sudah dapat langsung berlaga pada pekan pertama itu menghadapi Kashima Antlers pada Sabtu (1/3). Latihan yang digelar Ventforet di Shimizu, Shizouka, pada Kamis (27/2) belum menyertakan Irfan di pilihan pertama untuk simulasi permainan.

Namun, saat diminta turun untuk melakukan simulasi permainan, Irfan tampil penuh semangat. Dalam satu kesempatan, ia melakukan tekel yang malah membuat engkelnya sakit.


Dalam latihan yang disaksikan langsung oleh Bolanews.com tersebut, Irfan Bachdim ditampilkan di sisi sayap kanan, baik untuk tugas bertahan maupun untuk membantu penyerangan.  


Pada kesempatan terpisah, Ketua Klub Ventforet Kofu, Kazuyuki Umino, menyebut kans bermain Irfan Bachdim cukup besar di ajang Piala Liga Jepang atau yang dikenal dengan J. League Cup.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X