Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Sambut Hangat Diego Costa di Timnas

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Maret 2014 | 09:00 WIB
Diego Costa
Getty Images
Diego Costa

Bergabungnya Diego Costa ke tim nasional Spanyol mendapat sambutan hangat dari Sergio Ramos. Ia yakin keberadaan ujung tombak milik Atletico Madrid itu akan sangat berguna bagi tim.

Nama Costa masuk ke dalam daftar 22 pemain yang akan turun dalam laga persahabatan melawan Italia pada Rabu (5/2). Pemain kelahiran Brasil tersebut resmi menjadi warga negara Spanyol setelah dinaturalisasi pada Juli 2013.

"Saya pikir Costa adalah pilihan yang bagus dan dia bisa memberikan banyak hal," ujar Ramos kepada AS.

Pada Minggu (2/3), Ramos dan Costa bersua dalam laga derbi Real Madrid versus Atletico Madrid di Vicente Calderon. Benturan demi benturan antar kedua pemain pun tak terhindarkan. Duel yang berlangsung panas dan sengit itu akhirnya ditutup dengan skor imbang 2-2.

"Tidak ada masalah antara kami. Itu adalah bagian dari olah raga kami. Sepak bola adalha bersatu, bukan berpisah. Sekarang kami adalah rekan setim," kata Ramos.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X