Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Rossi Diskorsing Tiga Pertandingan

By Jaka Sutisna - Selasa, 4 Maret 2014 | 00:35 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Kabar buruk diterima AS Roma. Il Capitano Futuro Daniele De Rossi diskorsing sebanyak tiga pertandingan oleh Komisi Disiplin Sepak Bola Italia.

Hukuman yang diterima Daniele De Rossi merupakan buntut dari tangan jahilnya terhadap Mauro Icardi. Dalam laga AS Roma melawan Internazionale di Stadion Olimpico pada pekan ke-26 Serie A, Sabtu (1/3), De Rossi terekam kamera memukul wajah Icardi.

"Dari tayangan ulang televisi menunjukkan bahwa De Rossi memukul kepada Icardi. Kemudian, secara berturut-turut De Rossi mendorong Icardi dari belakang dengan tangan yang sama," rilis pernyataan Komisi Disiplin.

Selain De Rossi, pemain Internazionale, Juan Jesus, juga mendapatkan larangan tiga pertandingan setelah terbukti memukul bek Il Lupi, Alessio Romagnoli.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X