Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonera: Menang Lawan Juve Akan Jadi Batu Loncatan

By Jaka Sutisna - Kamis, 27 Februari 2014 | 21:50 WIB
Daniele Bonera
Getty Images
Daniele Bonera

Bek AC Milan, Daniele Bonera, menilai laga melawan Juventus, Minggu (2/3), sebagai tolok ukur untuk mengetahui sejauh mana perkembangan I Rossoneri sejauh ini. Pertandingan kontra I Bianconeri akan menjadi tes yang tepat untuk Il Diavolo yang tengah dalam masa pertumbuhan.

Daniele Bonera juga yakin jika AC Milan bisa mengalahkan Juventus, maka itu bakal menjadi batu loncatan yang akan kian menambah kepercayaan diri pasukan Clarence Seedorf.

"Pertandingan terakhir berakhir positif dan telah mengembalikan kepercayaan diri Milan. Pada akhir pekan kami akan menghadapi tes penting dan sulit," ujar Bonera.

"Kami ingin melanjutkan peningkatan performa akhir-akhir ini. Satu-satunya hal buruk tentang pertandingan melawan Atletico Madrid adalah hasil akhirnya. Kami perlu untuk mengulangi performa seperti ketika menghadapi Atletico. Untuk itu setiap pemain harus dalam kondisi terbaik," tutur Bonera kepada Milan Channel.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X