Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Liverpool Bicarakan Michael Carrick

By Ade Jayadireja - Senin, 24 Februari 2014 | 14:45 WIB
Michael Carrick
Getty Images
Michael Carrick

27 Premier League, Sabtu (22/2).

Carrick turun sebagai starter saat United menyambangi amrkas Palace di Selhurst Park. Selama 90 menit bermain, ia melepaskan 135 operan dengan rasio kesuksesan mencapai 94 persen.

Pujian pun dilontarkan Redknapp atas permainan impresif Carrick. Menurutnya, pemain veteran berusia 32 tahun itu setara dengan bintang Bayern Muenchen, Toni Kroos.

"Kita sudah melihat passing kelas dunia dari Kroos untuk Muenchen pada partai tengah pekan. Akan tetapi, Carrick memiliki jenis permainan sendiri dalam pertandingan Sabtu," tulis Redknapp dalam kolomnya di Daily Mail.

"Dia menyelesaikan 135 passing. Itu paling banyak dari pemain manapun di musim ini. Selain sentuhannya, ia mendikte permainan dari seluruh lapangan," imbuhnya.

Dengan berporos pada Carrick di lini tengah, Setan Merah sukses mengalahkan Palace dengan skor 2-0. Hasil tersebut membawa mereka naik satu peringkat ke urutan keenam klasemen Premier League.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X