Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Ditahan Cagliari di Giuseppe Meazza

By Tulus Muliawan - Minggu, 23 Februari 2014 | 23:00 WIB
Inter berbagi satu poin dengan Cagliari.
Claudio Villa/Getty Images
Inter berbagi satu poin dengan Cagliari.

1 oleh Cagliari.

Inter tak mampu menunjukkan kekuatannya meski tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Mereka justru kerap ditekan Cagliari lewat aksi Mauricio Pinilla.

Tuan rumah tertinggal lebih dulu setelah tendangan penalti Pinilla di menit ke-40 gagal dihadang Handanovic. Penalti itu diberikan setelah Juan Jesus terbukti melakukan hand ball.

Memasuki babak kedua, Inter mencoba bangkit lewat serangkaian serangan dari Ricardo Álvarez dan Diego Milito. Namun, upaya itu tetap tak membuahkan hasil.

Gol yang dinantikan publik tuan rumah baru hadir pada mneit ke-51. Tendangan Rolando berhasil mengoyak gawang Cagliari yang dikawal Vlada Avramov.

Hingga laga berakhir, skor imbang 1-1 tidak berubah. Hasil ini membuat Inter tertahan di posisi lima dengan nilai 40. Sedangkan Cagliari ada di posisi 15 dengan 25 poin.

Susunan Pemain

Internazionale: Handanovic; Juan, Samuel, Rolando; Jonathan, Alvarez (Kovacic 66'), Guarin, Kuzmanovic (Botta 78'), Nagatomo; Milito (Icardi 46') 

Cagliari: Avramov; Avelar, Astori, Rossettini, Dessena; Cossu (Perico 78'), Ekdal, Vecino, Tavares (Eriksson 57'), Ibarbo, Pinilla (Nene 77')


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X