Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Collins: Carroll Wajib ke Brasil

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Maret 2014 | 00:03 WIB
Andy Carroll
Getty Images
Andy Carroll

James Collins merasa bahwa juniornya di West Ham United, Andy Carroll, layak ikut rombongan tim nasional Inggris ke Piala Dunia 2014 di Brasil. Ia menilai striker bertubuh jangkung itu memiliki kemampuan istimewa.

Carroll terakhir kali memperkuat Inggris pada 12 Oktober 2012 dalam laga melawan San Marino. Sedangkan untuk pertai persahabatan melawan Denmark, Rabu (5/3), ia tak dipanggil oleh pelatih Roy Hodgson.

"Saya pikir dia harus berada di skuat Piala Dunia," ujar Collins seperti dikutip Mirror.

"Dia adalah opsi berbeda dari yang dimiliki Inggris. Dia terampil dan jika dia bermain seperti pada akhir musim lalu, pemain itu akan menjadi sesuatu yang besar buat Inggris," imbuh pemain West Ham periode 2005–2009 tersebut.

Carroll sudah memperkuat The Three Lions sebanyak sembilan kali sejak bergabung pada 2010. Dua gol ia cetak untuk negaranya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X