Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekompakkan, Rahasia Sukses PT Vision

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Februari 2014 | 20:13 WIB
PT Vision keluar sebagai juara M150 Starleague Regional Bekasi
Fernando Randy/Bolanews
PT Vision keluar sebagai juara M150 Starleague Regional Bekasi

Tanpa diduga, PT Vision mampu menghentikan dominasi PT Muramoto di final M150 Starleague, Minggu (16/2). Gol tunggal Mail Ismail membawa mereka menjadi kampiun regional Bekasi.

"Pastinya sangat bangga saya bisa mencetak gol penentu kemenangan. Gol ini terasa sangat spesial buat saya karena membuat kami menjadi juara," ujar Maulana.

Sementara itu, pelatih tim Nana Budiyarna, mengatakan bahwa kemenangan ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama banyak pihak, termasuk perusahaan yang memberikan dukungan maksimal dalam hal pendanaan.

"Kami bisa seperti ini karena mampu menjaga kekompakkan. Bukan hanya antarpemain, tapi juga dengan seluruh komponen perusahaan dan seluruh manajemen," ucap Nana.

Untuk menghadapi grand final tingkat nasional, Nana menegaskan akan tetap memaksimalkan para pemain yang ada. Ia hanya akan memaksimalkan latihan dan kebersamaan antarpemain.

"Komposisi pemain kami sudah cukup. Saya masih mempercayai pemain yang ada. Kami tinggal mematangkan saja, " kata Nana.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X