Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penundaan Pertandingan Pengaruhi Performa Persita

By Tulus Muliawan - Kamis, 27 Februari 2014 | 21:21 WIB
Performa Persita menurun karena penundaan pertandingan.
Herka Yanis/Bolanews
Performa Persita menurun karena penundaan pertandingan.

1 yang diraih timnya saat menjamu Persik Kediri di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (27/2). Ia menilai anak asuhnya tidak dalam kondisi terbaik saat melakoni laga ini, yang seharusnya digelar dua pekan lalu.

“Mungkin boleh dikatakan performa kami menurun karena pengaruh penundaan pertandingan, padahal pada 2 laga sebelumnya kami sedang onfire. Ini sebuah kerugian, tapi keuntungannya kami bisa memperbaiki kondisi fisik pemain,” tutur Giman.

“Di beberapa pertandingan kami memang telat bangkit, namun kami tertinggal lebih dulu karena faktor kurang konsentrasi pemain saja. Marking lawan selalu menjadi fokus kami berikutnya. Kami cenderung hanya fokus kepada bola bukan lawan,” ucap Giman.

Menurut Giman, lini tengah akan menjadi fokus evaluasi Persita karena masih mudah ditembus lawan. Terlepas dari itu, hasil imbang yang diraih timnya tak lepas dari permainan bagus winger Persik, sehingga mampu juga mengeksploitasi pertahanan kanan dan kiri Persita.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X