Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Tetap Percaya Kepada Moyes

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 27 Februari 2014 | 16:17 WIB
Robin van Persie (kiri) dan David Moyes
ANDREW YATES/AFP
Robin van Persie (kiri) dan David Moyes

Bomber Manchester United, Robin van Persie, bersikeras sang manajer, David Moyes, perlu diberi waktu lebih lama untuk beradaptasi di Old Trafford.

Musim United menjadi kian buruk usai kekalahan 0-2 atas Olympiacos di leg I babak 16 besar Liga Champion, Selasa (25/2). Di Premier League, Wayne Rooney, cs. telah tertinggal 11 angka dari peringkat keempat, Liverpool.

Moyes siap bertanggung jawab atas hasil minor tersebut. Sementara, pendukung Manchester Merah tampak sudah kehilangan kesabaran atas pria yang mengambil alih tampuk kepemimpinan di United dari Sir Alex Ferguson.

"Dia baru dan butuh waktu. Dia bekerja begitu keras, demikian juga kami. Mudah saja untuk menyalahkan manajer, tapi saya bukan seperti itu. Kami perlu melakukan yang baik di lapangan," kata van Persie di The Sun.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X