Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Siapkan Kontrak Baru untuk Toni Kroos

By Tulus Muliawan - Kamis, 27 Februari 2014 | 16:00 WIB
Toni Kroos
ead CHRISTOF STACHE/AFP/Getty Images
Toni Kroos

Bayern Muenchen sangat khawatir kelhilangan gelandang andalannya, Toni Kroos. Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan Manchester United ramai dikabarkan siap menawarkan bayaran menggiurkan untuk memikat hati Kroos.

Untuk menghalangi niat United sekaligus menjaga agar Kroos bersedia memperpanjang kariernya di Muenchen, manajemen The Bavarian siap menawarkan kontrak baru untuk Kroos. Apalagi durasi kontrak Kroos tinggal tersisa setahun lagi.

Menurut Direktur Finansial Muenchen, Jan-Christian Dreesen, pihaknya akan melakukan upaya maksimal untuk tetap mempertahankan Kroos di Alianz Arena. Pasalnya, ia punya peran besar dalam menjaga keseimbangan tim.

"Kami siap untuk berdiskusi dengan Toni Kroos dan berharap negosiasi ini bisa berjalan dengan lancar. Kami sangat mengapresiasi penampilan Toni, saya yakin dia bisa sukses bersama kami," kata Dreesen kepada Sport Bild.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X