Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte, Wasit Italia Terbaik di Dunia

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 27 Februari 2014 | 15:59 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Usai Juventus memenangkan laga Derby Turin yang diwarnai dengan kontroversi keputusan wasit, pelatih I Bianconeri, Antonio Conte, mengaku tak ingin membahas lebih jauh, ia lebih memilih untuk menghormati keputusan para pengadil lapangan tersebut.

"Tahun lalu setelah pertandingan Genoa saya benar-benar tidak pada suka diri saya dan cara saya berperilaku. Kemudian saya meminta maaf dan sejak itu saya telah mengubah sikap saya," ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

"Wasit Italia adalah yang terbaik di dunia dan kami harus menghormati apa yang mereka lakukan. Saya mengatakan ini sebagai seseorang yang pernah membuat kesalahan besar dan mengubah jalan itu."

Sebagaimana diketahui, dalam laga bertajuk laga Derby della Mole, Senin (24/2), Torino kalah 0-1 dari Juventus. Para pemain Il Toro mengklaim semestinya Torino tidak panatas kalah.

Pasalnya, Torino layak mendapatkan penalti ketika terjadi insiden kecil antara El Kaddouri dengan Andrea Pirlo di kotak penalti. El Kaddouri terjatuh usai tersandung kaki Pirlo. Namun, wasit bergeming karena menganggap El Kaddouri melakukan diving.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X