Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Telak, Atletico Kembali ke Puncak

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Februari 2014 | 23:45 WIB
Atletico Madrid, petik poin penuh di kandang sendiri.
Dani Pozo/AFP/Getty Images
Atletico Madrid, petik poin penuh di kandang sendiri.

24, Sabtu (15/2). Tim besutan Diego Simeone itu berhasil menekuk Real Valladolid 3-0 di hadapan publik Vicente Calderon.

Diego Costa cs. sepertinya sudah melupakan kekalahan dari Real Madrid di pentas Copa del Rey tengah pekan ini. Buktinya, mereka mampu tampil lepas sejak awal laga.

Saat laga beru memasuki menit ketiga, Raul Garcia berhasil menggebrak dengan golnya ke gawang Valladolid. Gol itu lahir berkat umpan dari Gabi.

Hanya berselang satu menit, Atletico kembali mencetak gol. Kali ini lewat aksi Diego Costa yang memanfaatkan umpan Raul Garcia. Unggul 2-0, Atletico semakin percaya diri menguasai permainan.

Memasuki babak kedua, Atletico kembali melancarkan serangan. Namun, lini belakang Valladolid tampil cukup prima, sehingga mampu menggagalkan sejumlah peluang yang dibuat Diego Costa dkk.

Atletico baru menambah gol saat laga memasuki menit ke-74. Diego Godin berhasil menceploskan bola ke gawang Valladolid setelah memaksimalkan umpan Diego Ribas.

Kemenangan ini membuat Atletico kembali memimpin klasemen sementara La Liga dengan nilai 60. Mereka terpaut tiga poin dari Barcelona dan Real Madrid yang mengoleksi 57 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X