Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Bologna, Milan Siap Tantang Atletico

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Februari 2014 | 20:30 WIB
Adriano Galliani
Claudio Villa/Getty Images
Adriano Galliani

0 AC Milan atas Atletico Madrid memberikan makna yang sangat besar. Selain mampu memperbaiki peringkatnya di klasemen Serie A, para pemain juga merasa lebih yakin dalam menatap laga penting kontra Atletico Madrid di pentas Liga Champion.

Hal itu dibenarkan oleh CEO Milan, Adriano Galliani. Menurutnya, kemenangan ini menjadi modal penting sebelum menjamu Atletico Madrid di San Siro Rabu (19/2) mendatang, atau Kamis (20/2) dini hari WIB.

"Atletico baru saja menelan kekalahan di beberapa pertandingan terakhir. Tapi, mereka masih berada di puncak klasemen dan lolos ke fasu gugur sebagai juara grup," ucap Galliani.

"Ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami, tapi saya harap tim kami bisa mendapat hasil bagus di turnamen ini," ucap Galliani, seperti dilansir Football Italia.

Rossoneri lolos ke babak 16 besar setelah finis sebagai runner-up grup H. Milan lolos bersama Barcelona, yang finis sebagai juara grup. Sementara itu, Atletico Madrid lolos dengan status sebagai juara grup G.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X