Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: City Akan Menangi Gelar Premier League

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 26 Februari 2014 | 22:47 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

satunya pesaing City dalam perebutan gelar tersebut.

Saat ini Manchester City menempati posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan kemasan 57 poin. Sementara itu, Chelsea ada di puncak klasemen dengan kemasan 60 poin.

"Menurut saya Man. City akan bersaing dengan Chelsea dalam memperebutkan gelar musim ini. Chelsea begitu berkembang dalam dua bulan terakhir, namun saya rasa City akan memenangi titel pada akhir musim," kata Mancini seperti dilansir Sky Sport.

Mancini sempat kecewa saat jabatannya sebagai Manajer dicopot The Citizens secara mendadak. Akan tetapi, sekarang ia tampaknya sudah bisa menerima keputusan tersebut karena sekarang ia menangani Galatasaray.

"Saya mengenal sepak bola dengan sangat baik dan ketika Anda memutuskan menerima pekerjaan ini, Anda harus mengerti saat tidak menang, mereka bisa memecat Anda, terkadang tanpa alasan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X