Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Lawan Main Bagus, City Pantas Menang

By Oka Akhsan M. - Senin, 3 Maret 2014 | 03:21 WIB
Manuel Pellegrini
Michael Regan/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manuel Pellegrini berhasil mempersembahkan gelar perdana untuk Manchester City sejak mendarat di Inggris awal musim ini. Gelar itu didapat setalah menundukkan Sunderland di final Piala Liga Inggris, Minggu (2/3).

Meski berhasil memenangi pertandingan, Pellegrini tidak menutupi bahwa Sunderland memang tampil bagus. Salah satu buktinya dengan gol cepat Borini di menit ke-10.

Pelatih asal Cili itu juga tidak lupa memuji penampilan anak asuhnya, yang tampil tanpa kenal lelah sepanjang pertandingan. Hasilnya, Yaya Toure cs. berhasil mengejar ketertinggalan dan membalas tiga gol.

"Saya sangat senang dengan hasil ini. Saya pikir tim ini berhak memenangi gelar ini karena kami tampil bagus sepanjang kompetisi dan kami mampu mencetak banyak gol dan hanya kebobolan dua kali," tutur Pellegrini.

"Sebagai awalan, memenangi gelar ini terasa sangat penting buat tim ini, buat para pemain, untuk saya, para staf, dan tentunya untuk kita semua," ujar Pellegrini kepada Sky Sports.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X